Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 16 Maret 2013

SwiftKey 3 Keayboard Dan Blackmart Alpha.


Hai Sobat.. !
Ketemu lagi Di Postingan Berikutnya, nah krna banyaknya repuest dri tmen-tmen sya tntang Aplikasi Android yang langka-langka alias Berbayar, Saya Kasih Solusinya deh Dengan Gratisss...
Cekidot..

Nah, Karena banyak yang Minta Keayboard HP Android yg lgi ngetren-ngetrennya nih, Ya apalagi klo bukan SwiftKey 3 Keayboard , karena aplikasi ini Jika dicek di Play Store adalah aplikasi berbayar USD.


Nah, saya akan kasih yang free, tpi Asli..
Langsung aja tanpa basa-basi Link untuk mendownload nya ada disini :





Lalu Berikutnya adalah Aplikasi Blackmart Alpha, Aplikasi Ini adalah Aplikasi yang memungkinkan Penggunanya mendownload Aplikasi Berbayar atau Gratis Di Play Store Menjadi Gratis alias Semuanya Gratis, Aplikasi ini seperti Aplikasi Hacking. Namun Sudah pasti setiap Software maupun Hardware pasti mempunyai kekurangan, Kekurangannya Aplikasi ini adalah, Tidak Semua Aplikasi Yang ada si Play Store ada disini, Di karenakan Mungkin Aplikasi Hacking ini kurang sempurna.


Nah dari Pada Bingung-bingung langsung download aja Aplikasinya :


Sekian Dlu Postingan dari Saya Kuranng Lebihnya saya minta maaf, Semoga dapat membantu kalian yang kesusahan dan memberikan solusi.


Jangan Lupa Follow Twitter saya @aldi_zulkarnaen
 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas Aldi , bukan SWIFTKEY KEAYBOARD , tapi SWIFTKEY KEYBOARD ...

Posting Komentar