Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 06 Juni 2014

Mouse Gaming? Disini tempatnya !

[UPDATE 08/07/2014]
Halo guys !
Suka maen game? Gamers ya berarti hahah
sama kaya saya nih.
Tapi buat kalian semua diluar sana yang hobi maen game bertakjub First Person Shoot atau FPS
wajib baca selengkapnya disini.


Hahaha
Saya yakin kok pasti banyak gamers yang suka dengan permainan bertakjub FPS seperti ini.

"Lah? Terus apa hubungannya sama judul blog ini ?"
Oh iya saya jadi lupa, untuk kalian semua para gamers saya Aldi Zulkarnaen menawarkan penawaran menarik untuk kalian semua, Bagi para gamers pasti sering kesal ketika sedang bermain lalu kalah oleh musuh? sebel toh pastinya. Apalagi untuk game FPS Online seperti Point Blank dsb

  • Kenapa bisa kalah sih? 
Menurut saya pribadi yang membuat anda kalah dalam bermain game FPS Online hanya ada 2 alasan/penyebab.
  1. Itu karena Device/Peralatan yang anda gunakan.
  2. Skill anda kurang 
Kalo faktor penyebab nomor 2 saya tidak bisa merubah yaa sobat..
Faktor nomer satu ?
Saya kasih Solusinya Gunakan Moouse Gaming Zelotes for the Game

 Saya menjual Mouse Gaming yang satu ini. Baru datang itemnya gan/sis

HARGA : Rp. 80.000,-

  • Keterangan :
Sekarang saya menjual Mouse ini. Untuk sementara harga ini yang sedang berlaku, Stock baru datang. Saya membuka untuk Pre Order juga untuk item ini dan dijamin harga lebih murah.
Barang ini impor dari China, karena inilah barang bisa dibilang murah dengan spesifikasi tinggi.
Harga diatas belum termasuk harga kirim barang sobat !
Tunggu apa lagi buruan beli.

Berikut inilah Spesifikasi

Buttons: 7 buttons with scroll wheel.

Tracking systems: Optical.

The Max DPI: 3200DPI.

Ajustable DPI Switch: 1000DPI(Red Light) / 1600DPI(Green Light) / 2400DPI(Blue Light) / 3200DPI(White Light).

Ultra-precise Scroll Wheel.

Optical technology works on most surfaces.

Ergonomically designed, long-term use without fatigue.

Intelligent connectivity, no need to code, plug & play.

Built-weight iron, feel comfortable, mobile and stability.

Switch Life: 5 million cycle.

Package Weight: about 162g.

Compatible with Windows XP, Vista, Windows 7, ME, 2000 and Mac OS...or latest.

User for: The high-end players, gaming professional players.

Kutip dari ebay.com

Dengan model serta tampilan yang keren dan menarik







Tunggu apalagi ? Buruan Order
Hubungi
Aldi Zulkarnaen
sms/whatsapp : 0896 6840 2704
BBM : 766225D0
Payment : Bank BRI / Cash On Delivery / etc

kita baru menyediakan mouse gaming, belum tersedia mouse macro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar