Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 14 Juli 2013

[TUT][JB] HOW TO THEME SystemUI.apk for TOTALLY newbie!

Assalammualaikum.
Hai Sobat..!
Ketemu lagi nih..
Di Postingan kali ini saya akan membahas tentang membuat tema Pada Notification, Statusbar, dll pada Device Android.


Nah adapun persyaratan utama untuk memodifikasi Seperti ini yaitu Device anda harus sudah di Root jadi yg Device nya blom di Root harus sabar yah..!
Dan kemungkinan jga jika setelah di Root Harus ada Root Explorer untuk membuka App SystemUI.

Naah..
Karna saya dapat cara ini dari Web tetangga dan saya juga tidak mau asal Copy Paste karna takut jika ada kesalahan saya tidak mau tanggung jawab akan tetapi modifikasi ini sudah terbukti berhasil kok Sobat..!

Dari pada ngomong  aja, langsung aja deh diliat

 Forum XDA Developers

Hehehehh..
Panjang nih Tutor nya Gan XD


Sekian aja Postingan dari Saya, kurang lebihnya mohon di maafkan.
Sampai jumpa di Postingan berikutnya..!



  • Kritik dan Saran :
        Facebook
  atau
        Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar