Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 14 Juli 2013

Simple Root Andromax-C | AD686G | HS-EG902 [No PC]

Assalammualaikum..
Hai Sobat Aldi's Blog ketemu lagi nih..
Udah lama banget saya tidak update Trik dan Tips terbaru, Maaf ya kawan di karenakan saya harus menghadapi berbagai macam ulangan di sekolah.

Eeitss..
Dari pada ngomong kesitu langsung saja kita bahas tentang postingan kali ini, mengenai Root HH Andromax C AD686G | HS-EG902 tanpa menggunakan PC
Cekidot...



Untuk Device Andromax C atau Max C ini dirilis dan mulai ada di toko HP mulai tanggal 10 Juli 2013. Namun saya sudah dapat Device ini pada tanggal 9 Juli di Galeri Smar**ren. Device ini cukup laris manis karna spesifikasinya yg di atas rata-rata untuk harga Rp.650.000 jadi langsung saja saya bagi nih tutorial root Device ini.



Tutorial :
  1. Download Framaroot.
  2. Install Framaroot di Andromax C anda.
  3. Masuk Framaroot dan pilih SuperSU, lalu pilih Gandalf. Jika ada peringatan tidak compatible pilih aragron.
  4. Lalu, Jika ada notifikasi berhasil maka reboot Andromax C anda.
  5. Selesai reboot Max C anda, lihat menu apakah sudah ada aplikasi SuperSU. Jika belum silahkan ulangi langkah diatas.
    
 Keterangan :
 -  HH adalah singkatan dari Handle Hand
 -  Untuk Root Explorer monggo di download sendiri di Play Store


Nahh Gimana Nih Postingan saya kali ini ?
Moga aja Bermanfaat.
Namun cukup sekian postingan dari saya sapai jumpa di postingan berikutnya.

Assalammualaikum.



  • Kritik dan Saran :
Silahkan kunjungi Akun Facebook saya.
 atau
Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar